Link Exchange / Tukar Link

Link Exchange atau Tukar Link adalah bagaimana para publisher menaruh banner atau link teman-teman didunia maya pada website atau blog pribadinya dengan topik bahasan blog yang sama atau berbeda dengannya, dan menurut para publisher yang memphosting pengertian link exchange bahwa link exchange dapat berpengaruh terhadap pagerank atau peringkat terhadap mesin pencari otomatis seperti Mbah Google, Yahoo, dan Alexa yang sering disingkat dengan meningkatkan PR.


Fungsi link exchange digunakan agar link yang dipasang atau banner yang dipasang akan selalu dikunjungi oleh pemasang banner/link tersebut, dan dengan harapan jika ada user yang kebetulan berkunjung ke blognya teman yang sudah bertukar link dengannya bisa mengklik banner atau link mereka.
aku buat artikel ini biar ada tempat yang luas untuk menaruh link teman-teman semua yang ingin bertukar link dari pada seperti kemarin yang aku jadikan gadget tempatnya kurang luas, jadi yang ingin bertukar link dengan saya ini linknya :


Silahkan Copy Link  di bawah ini:

RiezCyber4rt




-=[MY FRIEND]=-

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Exchange dengan judul Link Exchange / Tukar Link. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://riezcyber4rt.blogspot.com/2012/02/link-exchange-tukar-link.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Riez Cyber4rt - Senin, 27 Februari 2012

2 komentar untuk "Link Exchange / Tukar Link"