Cara Merubah Convert File MP3 Menjadi SWF

File Musik dalam Format SWF
Dengan mengubah file berformat MP3 menjadi SWF, Anda dapat mendengarkan sebuah file musik tanpa menggunakan program pemutar musik seperti WinAmp.
1. Buka File

Setelah menyelesaikan proses instalasi di PC Anda, jalankan program ini dari menu “Start | All Programs | MP3 to SWF Converter”. Setelah itu, tekan tombol “Add MP3/WAV” untuk memasukkan sebuah file lagu ke dalam lembar kerja.
2. Jenis Encoding
Selanjutnya, dari tombol “Options” Anda bisa memilih jenis encoding. Aktifkan tab “Sound Options” dan pada bagian “Encoding Options”, pilih “44100 Hz, 128 kbps, Stereo” untuk menghasilkan output yang bagus.
3. Meningkatkan Volume
Pada window “Options | Sound Options”, Anda bisa meng-ubah tingkat volume. Aktifkan pilihan “Change Volume” lalu tentukan nilai “Coefficient”. Untuk meningkatkan suara, tentukan nilainya di atas 100 persen.
4. Memilih Tombol Pemutar
Untuk memutar file lagu berformat SWF (file output-nya), program menyediakan berbagai desain tombol pemutar. Dari dalam tab “SWF Options” di window “Options”, Anda bisa memilih desain tombol di bagian “Control SWF”.
Download MP3 to SWF converter :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Cara Merubah Convert File MP3 Menjadi SWF. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://riezcyber4rt.blogspot.com/2012/03/cara-merubah-convert-file-mp3-menjadi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Riez Cyber4rt - Sabtu, 31 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Merubah Convert File MP3 Menjadi SWF"

Posting Komentar