Trik Menaikan Pengunjung Blog

1. Submit ke web direktoriLangkah ini mungkin yg paling bagus, selain menaikkan trafik juga menambah backlink dan sukur sukur bisa menaikkan PRBerikut List web direktori :
 
2. link exchangeLink exchange ini bukan pertukaran link secara langsung, tapi menggunakan jasa link exchange yg banyak tersedia di internet, berikut daftarnya:
 
Submit ArticleBagi yg suka nulis dan bisa menulis mungkin cara ini manjur sekali, apalagi kalo artikelnya memang bener bener bagus, ingat Jangan main kopi paste anda bisa submit artikel ke 
 
 
4. Submit ke social networking bergabunglah / join ke web web social networking, karena ini juga berpengaruh untuk mendapatkan trafik, berikut daftar web social bookmarking:
 
 
5. jangan lupa ke social bookmarkingCara ini mungkin sedikit lebih ampuh daripada social networking, karena kemudahan dan fasilias yg kita dapatkan sepertinya lebih membantu untuk mendapatkan trafik daripada socail networking, cara ini juga sangat ampuh untuk mendapatkan backlink dari web yg PR nya besar. List dari Social bokmarking antara lain:
 
 
6. Taruh link di comment blog orangHati hati jangan asal koment / nyepam, bisa bisa anda malah dilaporkan sebagai SPAMER seperti kasus ngadutrafik kemarin. berkomentarlah yang baik, yg sesuai dengan apa yg dipostingkan.
 
7. Post di forum forumCara ini juga ampuh, tapi sekali lagi jangan nyepam atau one liner, cobalah merespon apa yg dituliskan TS dengan baik, ingat pasang link di signature jangan nulis link di komentar.
 
8. tukeran link Cara paling mudah dan paling susah, cobalah minta tukeran link sama temen, sukur sukur bisa minta dipasangkan link tanpa minta di link balik, jadinya bisa dapat back link.
 
9. Beli Link di web yg PR besarCara ini yg paling susah, terutama buat pemula, karena cara ini harus mengeluarkan uang untuk membeli link, bisa juga dilakukan di web yg memang khusus beriklan.
 
10. Bikin templateBuat yg jago desain cara ini paling efektif, contohnya kang isnaini, templatenya sudah tersebar ke ribuan pengguna WP dan Blogger, dan di setiap template di bawahnya ada tulisan dan link ke web dia, bayangkan saja dampaknya
 
11. Tawarkan sesuatu yg freeVisitor orang kebanyakan suka kalo dikasih hal hal yg free, cobalah kasih fasilitas free di web anda, semisal untuk cek PR, untuk cek Backlink dsb, dijamin bakal sering dikunjungi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blog dengan judul Trik Menaikan Pengunjung Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://riezcyber4rt.blogspot.com/2012/03/trik-menaikan-pengunjung-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Riez Cyber4rt - Selasa, 06 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Trik Menaikan Pengunjung Blog"

Posting Komentar