30 Tiket Gratis Konser Avenged Sevenfold

KABAR GEMBIRA buat kalian yang ingin dapet tiket konser AVENGED SEVENFOLD gratis tis tis xD ayo ikuti kuisnya dan menangkan hadiahnya , BACA dulu yang bawah ini :*


30 Tiket Konser Avenged Sevenfold GRATIS Buat Kamu!




Kapanlagi.com - Yeah!! Avenged Sevenfold akhirnya datang lagi. Setelah penantian panjang selama hampir dua tahun, para penggemar Avenged Sevenfold bakal bisa mewujudkan impian menikmati langsung albumNIGHTMARE secara live. Sudah punya tiketnya?

Dijadwalkan, Avenged Sevenfold akan tampil di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, 1 Mei 2012 mendatang. Dan buat kamu yang pengen banget nonton, KapanLagi.com, ER Entertainment, dan Showmaxx akan bagi-bagi 30 tiket GRATIS buat kamu. Caranya gampang kok.
1. Buka halaman kuis Avenged Sevenfold di SINI.
2. Baca dulu syarat dan ketentuannya.
3. Mainkan kuis sesering mungkin untuk dapatkan hadiahnya.
5 (lima) peserta dengan total poin tertinggi pertama akan mendapatkan @2 Tiket GRATIS. Sedangkan 20 peserta dengan nilai tertinggi selanjutnya masing-masing mendapatkan @1 tiket.
Tunggu apalagi? Buruan ikuti kuisnya dan nonton aksi M ShadowsZacky Vengeance,Synyster GatesJohnny Christ, dan Arin Ilejay langsung di depan mata. Kalau bukan sekarang, KapanLagi ? 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul 30 Tiket Gratis Konser Avenged Sevenfold. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://riezcyber4rt.blogspot.com/2012/04/30-tiket-gratis-konser-avenged.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Riez Cyber4rt - Senin, 23 April 2012

Belum ada komentar untuk "30 Tiket Gratis Konser Avenged Sevenfold"

Posting Komentar