5 Tips Mencari Uang Di Internet

saya sekarang ingin menginformasikan kepada kamu kamu kamu dihatiku (loh kok malah nyanyi) wkwk saya ingin berbagi info saja , kalian pasti tahu kan dengan namanya internet ? nah kalau tau pasti tau juga deh sama yang namanya online hhe :D saya kasih nih infonya cara mencari uang di internet :)

. Cara Pertama adalah cara yang paling sering orang lakukan yaitu disebut Affiliate Program  
Affiliate Marketing Program  merupakan program layanan dari suatu situs tertentu yang memberi peluang kepada mereka yang mempunyai Website atau blog untuk menempatkan iklan di  web/blog yang mereka setujui untuk mengikuti program mereka, dan pemilik blog/web akan mendapatkan uang sesuai dengan perjanjian yang sudah di tetapkan.  Tetapi tidak semua blog atau Web yang mendaftar bisa bargabung dengan program yang mereka tawarkan, karena mereka juga memiliki kriteria-kriteria tertetu yang harus dipenuhi oleh pemilik blog/web tersebut. berikut link situs beberapa program Affiliate yang umum/sering digunakan :

2. Cara Kedua adalah Iklan Video/Video Advertisment. 
video juga bisa mendatangkan uang bagi kita kalau kita mengetahui caranya. jadi dengan meletakkan iklan di video kita/yang kita upload, kalau ada orang yang mengklik iklan tersebut setelah kita bergabung/diterima menjadi patner pengiklan, kita bisa memperoleh uang, tentunya juga dengan kriteria-kriteria yang sudah ditetapkan misalkan untuk berapa kali tanyang atau berapa kali kali iklan tersebut diklik kita dibayar. 
Berikut beberap program video Advertisment :
3. Cara Ketiga adalah menjadi Penulis Freelance/ Freelance Writting
Kebiasaan menulis juga bisa dijadikan sumber pendapatan di dunia maya, salah satunya adalah dengan menjadi penulis lepas untuk beberap websites yang memberikan peluang melakukan hal tersebut, diantaranya adalah beberapa situs (berbasan Inggris) seperti di tertera dibawah ini : 
4. Cara Keempat adalah melalui Facebook
Facebook merupakan salah satu media sosial terbesar saat ini, hampir atau bahkan lebih dari 800 juta pengguna yang terdaftar sebagai user facebook saat ini. tentunya ini juga merupakan suatu peluang yang sangat besar untuk menghasilkan uang barangkali caranya agak sedikit berbeda dengan program-program diatas karena disini kita bisa lebih condong untuk menerapkan sistem jual beli online dengan memanfaatkan pengguna/teman-taman kita di Facebook. Kita bisa menjual, menawarkan atau mencari sesuatu bisa berupa barang atau lainnya dan bisa bertransaksi sesuai dengan kesepakatan yang kita buat.
5. Cara kelima adalah Kursus Online
Kalau kita punya keahlian tertentu dan punya bakat untuk mengajarkan dan tentunya bersedia mengajarkan ilmu kita kepada orang lain, ini juga bisa menjadi suatu peluang di dunia online. Katakanlah kita pandai membuat/mendesain Website, kita bisa menjadikannya sebagai modal untuk mencari uang di internet yaitu dengan membuat kursus online, bisa via video web steaming (skype, dll) atau bisa sama-sama online dan dituntun via telepon dan berbagai macam cara lainnya. 
iltulah 5 cara mencari uang di internet yang barangkali bisa kita manfaatkan untuk lebih mendalami dunia online (monetize istilah google)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan Trik dengan judul 5 Tips Mencari Uang Di Internet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://riezcyber4rt.blogspot.com/2012/04/5-tips-mencari-uang-di-internet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Riez Cyber4rt - Minggu, 08 April 2012

Belum ada komentar untuk "5 Tips Mencari Uang Di Internet"

Posting Komentar