Aplikasi Memberi Password Google Chrome

assalamualaikum.wr.wb
subuh ini (sekarang di ane subuh) mau membuat artikel tentang "Google Chrome Memakai Password " udah langsung aja yah cekidot soalnya kebanyakan bacot wkwk :D
Bagi pengguna browser Google Chrome, maka kalian pastinya tidak ingin jika  informasi pribadi seperti, password dan lainnya yang tersimpan dalam Chrome dilihat ketika orang lain memakai komputer tersebut.
ada baiknya chrome yang dijadikan sebagai browser utama di PC kalian dilindungi dengan pasword agar tidak bisa dipakai oleh orang lain. Dan berikut kaskot temukan cara yang dapat kalian gunakan untuk melindungin Google Chrome dengan password.
Sebuah plugin sederhana Simple Startup Password digunakan untuk melindungi Browser Chrome dengan sebuah password. Cara install add-on Sama seperti ekstensi chrome lainnya, kunjungi halaman chrome web store disini, lalu install Simple Startup Password, selesai diinstall klik pada tombol  lalu arahkan pada menu Tools-Extensions. Cari add-on Simple Startup Password yang baru saja kalian install lalu klik di menu option.
Sebuah menu untuk memasukkan pasword akan muncul, isikan password untuk chrome yang diinginkan usahakan  agar mudah diingat, lalu tinggal tekan tombl save. Restart browser tersebut, maka setiap dijalankan akan meminta dimasukkan password terlebih dahulu, jika salah chrome akan ditutup secara otomatis sehingga tidak dapat digunakan. Cukup ampuh jika yang coba membuka browser chrome andalan kalian adalah pemula :)

semoga bermanfaat :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplication dengan judul Aplikasi Memberi Password Google Chrome. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://riezcyber4rt.blogspot.com/2012/05/aplikasi-memberi-password-google-chrome.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Riez Cyber4rt - Sabtu, 12 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Aplikasi Memberi Password Google Chrome"

Posting Komentar